Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik Di Lingkungan FIB UNSRAT
Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring opini Stakeholder di Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sam Ratulangi terhadap kualitas pelayanan yang telah diberikan oleh Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sam Ratulangi.
Adapun Unsur SKM meliputi 9 unsur pelayanan yaitu berdasarkan Kesesuaian Persyaratan, (Sistem, Mekanisme, dan Prosedur), Waktu Penyelesaian, Tarif, Produk Spesifikasi jenis Pelayanan, Kompetensi Petugas, Prilaku Petugas, Penanganan Pengaduan dan Kualitas Sarana dan Prasarana.
Survey Kepuasaan Pelayanan Publik :
- Survei Internal (Khusus Dosen dan Tendik) – klik di sini
- Survei Eksternal (Khusus Mahasiswa, Alumni, Orang Tua, Mitra Kerjasama) – klik di sini